3 Drama Korea Terbaru Dengan Cerita Ahli Waris Tak Sah, Ada The Impossible Heir

Drama Korea
Sumber :
  • instagram

OlretDrama korea dengan alur cerita ‘ahli waris tidak sah’ hanya menyempurnakan keseluruhan skenario K-drama. Diantaranya adalah K-drama terbaru tahun 2024, Flex X Cop karya Ahn Bo Hyun, The Impossible Heir karya Lee Jun Young, dan Wedding Impossible karya Moon Sang Min yang memiliki alur cerita anak haram yang sama.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Ketiga K-drama tersebut sangat berbeda satu sama lain mengingat tema dan genrenya.

Ahn Bo Hyun di Flex X Cop

Ahn Bo Hyun

Photo :
  • instagram
3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Flex X Cop adalah drama romansa aksi yang menyenangkan di mana chaebol generasi ketiga Jin I Soo (diperankan oleh Ahn Bo Hyun), yang tidak bertanggung jawab dan berjiwa muda, entah bagaimana terlibat dengan departemen kejahatan kekerasan.

Lee Gang Hyun (diperankan oleh Park Ji Hyun) adalah seorang detektif rajin di departemen kejahatan kekerasan yang pada awalnya tidak menyukai Jin I Soo tetapi segera bersikap ramah padanya. Ceritanya mengikuti bagaimana mereka berdua semakin dekat satu sama lain saat mereka memecahkan kasus.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Ahn Bo Hyun sebagai Jin I Soo di Flex X Cop berperan sebagai anak haram Jin Myeong Chul, ketua Hansu Group. Menjadi anak haram, Jin I Soo berusaha sekuat tenaga untuk membuktikan bahwa dirinya layak mendapatkan posisinya.

Halaman Selanjutnya
img_title