7 Aktor Ganteng yang Menjadi Lawan Main Hyeri, Siapa yang Paling Cocok?

Lawan Main Hyeri
Sumber :
  • instagram

OlretHyeri dari Girls' Day telah menunjukkan kemampuannya dalam berbagai drama korea, memberikan penampilan yang menarik dan menunjukkan chemistry yang luar biasa dengan lawan mainnya, baik sebagai pemeran utama atau pemeran utama kedua.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Di luar karir aktingnya, Hyeri juga meraih kesuksesan baik sebagai aktris dan YouTuber, menunjukkan bakatnya yang beragam dan minatnya yang beragam.

Kemampuan Hyeri untuk membangun chemistry yang luar biasa dengan setiap aktor yang bermain bersamanya tidak dapat disangkal.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Dari dinamika menawannya dengan Park Bo Gum dan pemeran utama kedua Ryu Jun Yeol di Reply 1988, hingga chemistry-nya yang menyenangkan dengan Jang Ki Yong di My Roommate is a Gumiho, dan interaksi menawannya dengan Lee Jun Young di May I Help You, Hyeri secara konsisten menampilkannya bakatnya untuk menciptakan hubungan otentik dengan lawan mainnya.

Hyeri dan Ryu Jun Yeol menjalin hubungan selama tujuh tahun dan baru-baru ini putus. Meskipun menghadapi beberapa tantangan, banyak yang merasa terpecah antara memilih karakter Park Bo Gum, Choi Taek, dan karakter Ryu Jun Yeol, Kim Jung Hwan, sebagai calon mitra untuk karakter Hyeri, Sung Deok Sun di Reply 1988.

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Selain itu, penggemar menemukan chemistry Hyeri dengan Jang Ki Yong di Teman Sekamarku adalah seorang Gumiho yang bersikap natural tanpa susah payah. Jadi menurut Anda siapa yang memiliki chemistry terbaik di layar dengan Hyeri?

Menurut kamu siapa yang paling cocok dengan Hyeri?

Halaman Selanjutnya
img_title