Sinopsis Drama Korea Navillera dan Daftar Pemerannya

Navillera
Sumber :
  • tvn

Olret – Demensia adalah penyakit yang mengerikan. Ini adalah virus yang jahat dan melemahkan yang menggerogoti segala sesuatu yang menjadikan Anda unik. Bagi mereka yang kehilangan orang yang dicintai karena hal ini, prosesnya tidak baik – atau cepat.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Mungkin mengejutkan bahwa kita belum melihat lebih banyak acara layar kecil yang mengeksplorasi topik ini dan pengaruhnya terhadap orang-orang terkasih. Ya, jangan bertanya-tanya lagi. Drama Korea Navillera hadir membawa nuansa menyayat hati.

Sinopsis Drama Korea Navillera

Navillera

Photo :
  • tvn
Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Navillera mengisahkan seorang pria berusia 70 tahun yang memiliki mimpi dan seorang pria berusia 23 tahun yang memiliki bakat mengangkat satu sama lain dari kenyataan pahit dan menghadapi tantangan untuk menjadi balerino.

Terbagi menjadi 12 episode, Navillera pada akhirnya adalah drama penyembuhan tentang dua jiwa yang hilang. Sim Deok-Chool adalah seorang pria berusia 70 tahun yang baru saja pensiun dan selalu bermimpi menjadi penari balet.

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Namun, dia terpaksa melepaskan mimpinya tersebut untuk menghidupi keluarganya yang semakin besar. Setelah diberi diagnosis demensia dini, Deok-Chool membuat keputusan besar untuk mengejar impian seumur hidupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title