5 Fakta Menarik Apinya Sakuljaroensuk, CEO Tempramen di An Eye for an Eye

Apinya Sakuljaroensuk
Sumber :
  • instagram

Olret – Drama An Eye for an Eye yang sedang tayang di GMMTV menghadikan aktris bukan hanya managemennya saja. Banyak aktris papan atas Thailand di luar managemennya yang ikut andil dalam drama dengan genre romance ini. Salah satunya adalah Apinya Sakuljaroensuk.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Gadis dengan nama lengkap Saiparn Apinya Sakuljaroensuk, ternyata sudah malang melintang di dunia entertain Thailand sejak tahun 2010. Ketika berusia 17 tahun, dia juga menjadi salah satu dari top Thai teen stars.

Aktris yang kini sudah berusia 31 tahun ini juga masih aktif sampai sekarang dan sudah membintangi puluhan film dan drama. Nah, berikut ini 5 Fakta Menarik Apinya Sakuljaroensuk, CEO Tempramen di An Eye for an Eye.

1. Memulai Debut Sebagai Gadis Nakal Dalam Film Ploy Menjadi Awal Dia Dinobatkan Sebagai Aktris Berbakat dan Bersinar.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Apinya Sakuljaroensuk yang juga dikenal dengan nama Saiparn  lahir pada 27 Mei 1990 menjadi salah satu aktris berbakat dan berkarakter kuat. Sebelum menjadi pemeran utama di dalam film Ploy yang melambungkan namanya.

Film PLOY yang tayang perdana di Festival Film Cannes tahun 2007 silam memang awal dirinya debut. Selanjutnya  wajah cantiknya yang manis bisa kamu lihat dalam film 4BIA (2008) dan FRIENDSHIP (2008) bersama si ganteng Mario Maurer.

2. Selain Aktris Terkenal, Dia Juga Pernah Menjadi Produser Loh. Hebat ya!

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series