7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Chicken Nugget,
Sumber :
  • instagram

Olret – Dari BTS hingga BLACKPINK, K-pop menjadi pusat perhatian dalam K-drama baru Chicken Nugget. Dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Ryu Seung Ryong, dan Ahn Jae Hong, serial ini menyajikan sentuhan komedi saat Choi Min Ah berubah menjadi ayam goreng.

Deratan Drama Korea yang Mirip Dengan Alchemy of Souls

Dengan mengacu pada Cha Eunwoo ASTRO dan akting cemerlang Jinyoung GOT7, drama ini juga merujuk pada BTS, BIGBANG, dan BLACKPINK, yang menunjukkan pengaruh K-pop di luar industri musik.

Mari kita jelajahi tujuh kali bagaimana Chicken Nugget terjalin dengan dunia K-pop.

Semua yang perlu Anda ketahui tentang Chicken Nugget

Jadwal Tayang Drama Korea Chicken Nugget, Daftar Pemeran Hingga Tempat Menonton

Chicken Nugget adalah serial misteri komedi unik Korea Selatan yang didasarkan pada webtoon Naver. Ketika Choi Min Ah (Kim Yoo Jung) secara keliru berubah menjadi nugget ayam karena mesin misterius, ayahnya, Choi Seon Man (Ryu Seung Ryong), dan pekerja magang Go Baek Joong (Ahn Jae Hong) memulai perjalanan lucu untuk memulihkan kemanusiaannya.

Acara ini memadukan humor dengan misteri saat keduanya mengungkap rahasia tak terduga sambil mencoba membalikkan kesulitan Min Ah yang tidak biasa.

8 Rekomendasi Drama Korea yang Tayang Maret 2024 : Queen of Tears Hingga Wonderful World

Dengan premis unik dan pemeran berbakat, Chicken Nugget berjanji akan menghadirkan tawa dan intrik saat pemirsa mengikuti pencarian aneh namun menghibur untuk mengembalikan Min Ah ke wujud manusianya.

Halaman Selanjutnya
img_title