5 Fakta Sakul Kanyapak Pongsak, Dokter Cantik di After Dark Series

Sakul Kanyapak Pongsak
Sumber :
  • instagram

Olret – Bagi kamu pecinta drama dengan genre horor, pasti sudah tak asing lagi dengan after dark series. Drama Thailand dengan 4 alur cerita yang menarik dan membuat spot jantung ketika menontonnya.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Tak tanggung-tanggung, aktor dan aktris drama yang tayang WeTV ini juga sangat berbakat dan memukau aktingnya. Salah satunya Sakul Kanyapak Pongsak.

Pemeran Pink dalam drama horor tersebut mampu membuat nyali ciut dan naik turun. Adengan panas sampai dengan seram, sisi lain dari Thailand terekspose dengan jelas disini. Salah satu tokoh utamanya adalah Pink yang diperankan oleh Sakul Kanyapak Pongsak.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Lalu siapa sebenarnya gadis manis yang sudah membintangi beberapa drama ini? Nah, berikut ini 5 fakta menarik tentangnya.

1. Mengawali Karir Dari Duni Modeling, Dia Pun Mencoba Peruntungan di Dunia Perfilman.

Kanyapak Pongsak yang akrab disapa dengan Sakul, merupakan seorang model dan aktris Thailand. Dia merupakan salah satu alumni dari University of the Thai Chamber of Commerce di fakultas administration dan bisnis.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Awalnya dia adalah seorang model iklan dan vidio klip musisi di Thailand. Lalu nasib baik pun berpihak padanya pada tahun 2016. Dia mendapatkan peran do drama War of High School sebagai Violin. Semenjak itu, dia pun mulai sering terlibat di beberapa drama yang tayang di Ch3.

Halaman Selanjutnya
img_title