19 Drama yang Diperankan Oleh Phuwin Tangsakyuen, Terbaru We Are The Series

Phuwin Tangsakyuen
Sumber :
  • instagram

OlretPhuwin Tangsakyuen, julukan Phuwin, adalah seorang aktor yang menandatangani kontrak dengan GMMTV. Lahir di Bangkok, dia menyelesaikan pendidikannya di sekolah internasional sampai kelas sebelas ketika dia menerima GED dan mendaftar di Universitas Chulalongkorn.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Saat ini dia sedang mempelajari Teknik Informasi dan Komunikasi di program internasional. Selain bahasa ibunya, dia fasih berbahasa Inggris. Phuwin mulai berakting di televisi pada usia sebelas tahun.

Pada tahun 2015, dia tampil di "The Sound of Music" di Teater Myangthai Rachadalai. Namun, dengan penampilannya di tahun 2021 dalam "Fish Upon the Sky", ia mulai dikenal luas.

We Are The Series Episode 3 : Pertengkaran Membawa Jatuh Hati

Phuwin juga seorang penyanyi, telah menyanyikan banyak OST, termasuk lagu tema untuk serialnya "Never Let Me Go" yang berjudul "Living for You." Pada tahun 2023 Phuwin mulai mengisi suara, mengisi suara Lifeweaver di game penembak orang pertama Overwatch 2.

Bagi kamu yang penasaran dengan drama yang diperankan oleh Phuwin Tangsakyuen. Yuk simak ulasan olret Raikan berikut ini.

1. Cause You're My Boy

We Are The Series Ep 2 : Menjadi Budak Demi Melunasi Utang

Cause You

Photo :
  • gmmtv
Halaman Selanjutnya
img_title