After Dark Series : Requiem of the Adolescen, Ritual Pemuja Setan?

After Dark Series
Sumber :
  • wetv

OlretAfter Dark Series terdiri dari empat cerita horor yang menyeramkan. Setelah di episode  pertama sampai ketiga menceritakan tentang kencan buta dan penyebaran virus dna manusia bercampur kambing. Di bagian kedua ini juga tak kalah seram dan membuat mata sesekali memalingkan pandangan dari layar laptop.

Deretan Ratu dan Raja Horor Thailand Menyatu di After Dark Series

Justru di bagian kedua yang tayang pada episode ke empat sampai enam dan terakhir dirangkum dalam episode ketiga belas. After Dark Series : Requiem of the Adolescen justru menceritakan awal mulanya DNA manusia bercampur kambing tersebut.

Hal ini diakibatkan oleh ulang seorang nenek tua keturunan kerajaan yang membuat perawatnya melakukan ritual tersebut. Lalu bagaimana cerita selanjutnya. Simak yuk review dari olret berikut ini.

After Dark Series : Requiem of the Adolescen, Ritual Pemuja Setan?

5 Fakta Menarik Nat Kitcharit, Pemangsa Wanita di After Dark Series

Lada (Piglet Charada Imraporn) seorang perawat yang membutuhkan uang dan harus mencukupi kebutuhannya sendiri. Di lain sisi ibunya juga selalu meminta uang kepadanya dengan nilai yang fantastis. Semua masalahnya selalu dia curhatkan kepada kekasihnya yang bernama Q (Na Naphat Vikairungroj).

Sehingga suatu hari, dia diterima sebagai perawat di sebuah rumah yang sangat besar namun tidak terawat. Karena di halaman rumah tersebut sangat banyak rumput dan pohon-pohon yang menandakan rumah tak pernah dirawat dengan baik. Dengan gaji yang sangat tinggi untuk ukuran seorang perawat, akhirnya dia tetap menerima pekerjaan tersebut.

After Dark Series : Black Hole, Aksi Penjahat Wanita Nan Keji

Namun di dalam rumah tersebut menyimpan rahasia dan mistis, dia juga tidak boleh keluar malam di atas jam 12 malam, jika tidak sesuatu yang tak di inginkan akan terjadi. Belum lagi kelakuan, nenek yang dirawat Her Serene Highness Srisaang sangat aneh.

Halaman Selanjutnya
img_title