After Dark Series : Black Hole, Aksi Penjahat Wanita Nan Keji

After Dark Series
Sumber :
  • wetv

Olret – Seri terakhir dari After Dark Series adalah Black Hole. Bercerita tentang seorang pria tampan yang dengan mudah menaklukkan wanita, dan melakukan hubungan cinta sama malam. Tapi kejinya, dia pun merekam adengan panas tersebut lalu mengancam wanita jika tak menuruti kemauannya.

7 Pemeran Drama Thailand I Told Sunset About You

Dia melakukan berbagai cara untuk mengancam, mulai melakukan adengan panas kembali sampai dengan menyuruhnya melakukan memotong payudar*nya. Banyak korban yang memohon kepadanya, dan pada akhirnya dia banyak juga yang bunuh diri karena tak kuat dengan ancaman. Meski ada juga yang tak ambil pusing karena di teror terus.

Sehingga suatu hari, dia bertemu dengan seorang aktris yang mempunyai jiwa seni dan misterius. Lalu dia pun jatuh cinta, tapi sayangnya justru wanita tersebut jauh lebih keji dari dia. Bagaiamana kisah selanjutnya?

Pemeran After Dark Series Black Hole.

9 Momen Apik di Drama Thailand I Told Sunset About You

Kamu akan terkejut melihat salah satu pemeran utama wanitanya memainkan horor dengan cara apik. Dia adalah Dao yang diperankan oleh Jane Ramida.

1. Nat Kitcharit Sebagai Chai

Chai seorang pemuda tampan yang mempunyai sifat keji dan kejam. Dia selalu memburu wanita untuk melakukan hubungan panas dengannya. Kemudian dia menjual vidio-vidio tersebut untuk mengumpulkan pundi-pundi uang. Bukan hanya itu, dia juga sering mengancam korbannya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Review Drama Thailand I Told Sunset About You, Alur Ceritanya Menawan