5 Fakta Ployphach Phatchatorn Thanawat, Pemeran Mimi di Beauty Newbie

Ployphach Phatchatorn Thanawat
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Salah satu gadis cantik, pintar dan lugu di fakultas kimia adalah Mimi yang diperankan oleh Ployphach Phatchatorn Thanawat. Aktingnya dalam Beauty Newbie sungguh memukau. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Ployphach Phatchatorn Thanawat, Pemeran Mimi di Beauty Newbie

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Dalam drama thailand Beauty Newbie, Ployphach Phatchatorn Thanawat memerankan Mimi. Dia adalah teman baik dari Faye dan Paula, mereka sangat akrab. Mimi sangat baik dan lugu, meski dia sering dianggap memiliki pemikiran yang sangat terlambat.

Dia selalu mengikuti semua kemauan Faye dan teman-temannya meski dia sebenarnya tak nyaman. Namun semua berubah, ketika dia mendengar langsung pertengkaran Faye dan Liu di kamar mandi. Dan Faye hanya menganggapnya sebagai follower dan selama ini banyak melarang Mimi untuk berpacaran juga.

Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Namun saat Liu masih berbuat baik tak menyebarkan obrolan tersebut. Karena sakit hati yang mendalam, akhirnya Mimi juga menyebarkan percakapan antara Liu dan Faye yang mengakibatkan reputasi Faye hancur seketika. Namun Mimi melakukannya hanya untuk tujuan pembelajaran bagi Faye dan tak lebih.

5 Fakta Ployphach Phatchatorn Thanawat, Pemeran Mimi di Beauty Newbie

1. Ployphach  Patchatorn Thanawat, dijuluki Ployphach atau hanya Ploy, (sebelumnya dikenal sebagai Passorn Kongmeesuk atau Tanida Thanawat) adalah seorang aktris Thailand di bawah naungan GMMTV.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series