10 Drama Korea yang Mirip Dengan Vincenzo, Lawless Layer Hingga The Devil Judge

Drama Korea yang Mirip Dengan Vincenzo
Sumber :
  • instagram

Olret – Acara seperti Vincenzo jarang ditemukan, karena memiliki salah satu alur cerita paling unik di dunia K-drama. Dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai pemeran utama, plot serial ini mengikuti seorang pengacara dengan masa lalu kelam yang kembali ke negara asalnya, Korea Selatan.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Terkait dengan mafia Italia, dia melarikan diri ke negara itu untuk memulai awal yang baru. Namun, ketika seorang konglomerat menimbulkan ancaman terhadap kesucian masyarakat, dia mengambil tindakan untuk memberikan obatnya sendiri.

Selain Song Joong Ki, pemeran ansambelnya antara lain Jeon Yeo Been, Ok Taec Yeon, Kim Yeo Jin, dan Kwak Dong Yeon. K-drama ini disutradarai oleh Kim Hee Won dan ditulis oleh Park Jae Bum.

7 Drama Korea Terbaik Kim Bum, Nine-Tailed Hingga Boys Over Flowers

Kami telah menyusun daftar serial dengan alur cerita serupa yang berhubungan dengan hukum dan keadilan. Tanpa basa-basi lagi, yuk simak daftar acara yang mirip dengan Vincenzo.

1. Lawless Lawyer

  • Cast: Lee Joon Gi, Seo Ye Ji, Lee Hye Young
  • Director: Kim Jin Min
  • IMDB Rating: 7.6/10
  • Genre: Legal, Action, Romance
  • Release Year: 2018

Dalam Lawless Lawyer, Lee Joon Gi memerankan seorang mantan gangster yang berubah menjadi pengacara yang mencari keadilan di luar ruang sidang. Dengan kombinasi seni bela diri dan drama hukum, serial ini penuh dengan adegan aksi intens dan pertarungan hukum yang akan membuat penontonnya terhanyut sepenuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Chief Detective 1958 dibintangi Lee Je Hoon: Plot, Pemeran Hingga Jam Tayang