5 Karakter Vilian di Drama Korea yang Dibenci Penonton

Park Sung Hoon
Sumber :
  • tvn

Olret – Penjahat adalah bagian penting dalam cerita karena mereka membangun konflik, menguji protagonis, dan memajukan alur cerita. Mereka penting untuk bercerita.

Deretan K-Drama Terbaik dan Menyenangkan Tahun 2024, Sudah Nonton Belum?

Antagonis seperti Ok Taecyeon di Vincenzo, Lee Yi Kyung di Marry My Husband, dan banyak lagi memiliki tempat khusus di hati kami karena kami suka membenci karakter mereka.

Selain mewakili tema yang lebih dalam seperti ketakutan, keserakahan, atau kekuasaan, penjahat memberikan lebih banyak energi pada cerita, memprovokasi pikiran pemirsa, dan membangkitkan minat emosional mereka. Berikut adalah 5 penjahat K-drama terbaik.

1. Ok Taecyeon di Vincenzo

10 K-Drama Terbaik dan Menyenangkan Tahun 2024. Lovely Runner Hingga Queen of Tears

Ok Taecyeon

Photo :
  • instagram

Ok Taecyeon anggota 2PM berperan sebagai penjahat di serial Vincenzo. Dia adalah penjahat psikopat gila yang tidak diharapkan oleh siapa pun. Memainkan peran Jang Jun Woo, pekerja magang yang manis dan lugu, adalah salah satu peran Taecyeon yang paling terkenal.

7 Bintang K-Drama Populer yang Terlahir Dari Keluarga Chaebol

Meskipun Jang Jun Woo tampak seperti karakter yang lucu dan seperti anak anjing, pada kenyataannya, dia adalah CEO dari salah satu perusahaan terbesar yang tidak mengikuti praktik moral yang dapat diterima dan akhirnya menyakiti banyak orang.

Halaman Selanjutnya
img_title