7 Fakta Notto Teerawit Udomphokasub. Pemeran Mongkorn di Hometown's Embrace

Notto Teerawit Udomphokasub
Sumber :
  • instagram

Olret – Mungkin masih sangat asing di mata, drama thailand yang mengangkat isu sosial di Thailand. Salah satu drama yang menarik adalah Hometown's Embrace, mengisahkan para pemeran utama memperjuangkan desa dan kotanya masing-masing. Salah satunya adalah Mongkorn yang diperankan oleh Notto Teerawit Udomphokasub.

Lalu siapa sebenarnya Notto Teerawit Udomphokasub? Simak yuk ulasan singkat tentang aktor pendatang baru ini.

1. Saat Ini Notto Sedang Menempuh Pendidikannya di Universitas Mahasarakarm Thailand.

6 Pemeran Drama Thailand The Dark Dice, Akan Tayang di GMMTV dan Viral di Twitter

Teerawit Udomphokasub atau yang lebih akrab di panggil Notto, lahir di Provinsi Bueng Kan di Timur Laut Thailand. Saat ini sedang kuliah Manajemen, terdaftar di Fakultas Akuntansi dan Manajemen, Universitas Mahasarakarm.

Sama halnya dengan X Teerapat Somchaiya, Notto juga menjadi pemenang pada MSU MSU Freshman 2020 yang diadakan pada 22 Agustus 2020, dan menjadi Duta MSU 2020. Menggantikan Teraapat yang menjadi Duta MSU 2019.

2. Hometown's Embrace Merupakan Drama Perdananya, Namun Aktingnya Sangat Matang Loh.

Meski baru memulai akting perdana, namun kualitas aktingnya tak perlu kamu ragukan lagi. Dia berhasil memerankan tokoh Mongkorn, seorang lulusan sarjana yang berpikiran terbuka.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Menurutnya, pendidikan yang di dapatkan di bangku sekolah itu tidak semuanya bisa digunakan untuk kehidupan bermasyarakat.

Ayahnya seorang pemilik sekolah gratis untuk anak-anak di desanya sangatlah dermawan. Lalu akankah dia membantu memajukan sekolah yang dibina ayahnya tersebut?

3. Akun Instagram Notto Teerawit Udomphokasub Adalah @notttrw

Halaman Selanjutnya
img_title