5 Fakta Pancake Khemanit Jamikorn, Wanita Karir di I Need Romance

Pancake Khemanit Jamikorn
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Thailand I Need Romance kini menjadi salah satu drama paling populer dan membuat baper sekaligus meringis. Selain itu, wanita cantik bak model di dalam suatu perusahaan penjualan pakaian fashion membuat para penonton tak ingin melewatkannya.

Paint with Love Episode 3-4 : Masa Lalu dan Lukisan Telanjang

Salah satu pemeran utama yang memberikan pelajaran untuk wanita karir di luar sana yaitu Pancake Khemanit Jamikorn. Ingatlah meski mengejar harta dan karir di dunia, masih ada yang harus kamu bahagiakan bukan dengan harta saja.

Siapa sebenarnya gadis yang lebih dikenal dengan Pancake ini? Dan bagaimana kibrahnya di dunia entertaint Thailand. Berikut ini 5 Fakta Pancake Khemanit Jamikorn, Wanita Karir di I Need Romance.

1. Bukan Hanya Sebagai Akris, Pancake Bahkan Menjadi Salah Satu Model Superstar di Thailand.

Paint with Love Episode 1-2 : Kisah Rumit Pebisnis dan Pelukis

Khemanit Jamikorn adalah aktris kelahiran 27 Mei 1988 yang lebih terkenal dengan sebutan Pancake. Wanita yang sering memakai pakaian seksi ini merupakan seorang model sekaligus aktris dengan tinggi badan 173 cm.

Selain dikenal sebagai seorang supermodel, Khemanit juga menjadi penyanyi sekaligus aktris dari banyak sekali judul drama dan model iklan, salah satunya 12Plus BB Powder bersama member idol grup K-Pop papan atas, Super Junior yakni Lee Donghae.

2. Sudah Membintangi 28 Judul Drama Thailand dan Semuanya Sebagai Pemeran Utama.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love