5 Fakta Menarik Boat Tara Tipa, Pengawal Elit di Golden Blood Series

Boat Tara Tipa
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Thailand Golden Blood Series semakin hari semakin seru. Salah satu yang menjadi sorotan adalah Boat Tara Tipa yang memerankan Sun. Seorang pengawal pribadi dengan bela diri yang mampuni.

Paint with Love Episode 9-10 : Kekerasan dan Nafsu Belaka

Bahkan sedari kecil dia sudah dilatih untuk menjadi seorang pengawal anak mafia yang ingin hidupnya bebas. Bahkan nyawa sang bos adalah di atas segalanya, termasuk nyawanya sendiri. Karena memang dari keluarga itu lah dia merasakan semua nikmatnya hidup.

Lalu bagaimana sebenarnya tepak terjang cowok yang akrab di panggil Boat ini di Industri hiburan Thailand. Nah, berikut ini 5 Fakta Menarik Boat Tara Tipa, Pengawal Elit di Golden Blood Series.

1. Boat Tara Tipa Adalah Seorang Aktor dan Model Thailand yang Mulai Terkenal Sejak Debutnya Pada Tahun 2014.

11 Pemeran Drama Thailand Paint with Love, Bertabur Bintang

Boat yang lahir pada tahun 1996 silam ini, memulai karirnya sebagai model. Lambat laun dia pun menjajali dunia akting. Dia pun mulai di kenal publik berkat perannya sebagai Lek di drama Fai Ruk Plerng Kaen pada tahun 2014 silam.

2. Karirnya Pun Mulai Melonjak, Boat Pun Sudah Mulai Mendapatkan Peran Utama Pada Thun 2016 di Drama Saeng Tian.

Setelah perannya sebagai Lek mendapat pengakuan dari sutradara. Di tahun berikutnya dia pun mendapatkan peran sebagai pemeran tamu di drama Tai Ngao Jan dan peran pendukung di Bu Ram Pram Pra sebagai Trilanka pada tahun 2015.

Halaman Selanjutnya
img_title
Paint with Love Episode 7-8 : Kecelakaan dan Hubungan Membaik