Review Film Thailand Ghost Lab (2021), Kisah Dua Dokter Muda Membuktikan Hantu Itu Ada!

Ghost Lab
Sumber :
  • netflix

Olret – Kamu Yakin? Alam Baka Itu Sungguh Beda?

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Film horor Thailand memang selalu mampu memberikan pengalaman menonton yang menarik. Adengan dan sinematografi yang mampuni selalu membuatku jatuh cinta untuk tak pernah absen menontonnya. Salah satunya adalah Ghost Lab (2021) yang di tayangkan di Netflix dan GHD Thailand.

Review Ghost Lab (2021)

Ghost Lab

Photo :
  • netflix
5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Di awal film kita akan diperlihatkan dengan dua orang dokter muda yang mempunyai pandangan yang berbeda tentang hantu. Mereka berdua bekerja sebagai dokter bedah di sebuah rumah sakit. Dr. Wee (Ton Thanapob Leeluttanakajorn), seorang dokter yang realistis dan tidak mempercayai dengan adanya hantu.

Sebaliknya ada Dr. Gla (Ice Paris Intarakomalyasut) sangat mempercayai dengana adanya hantu dan antuasias terhadap hal-hal yang mistis. Bahkan untuk membuktikan pernyataannya, dia pun melakukan eksperimen tentang adanya hantu itu. Mulai dari wawancara orang yang pernah ketemu hantu sampai dengan mengunjungi berbagai destinasi yang horor.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Sehingga akhirnya, perdebatan yang tak pernah berakhir antara mereka pun terselesaikan. Dimana di sebuah ruangan, Wee dan Gla melihat penampakan hantu. Wee mencoba merekam kejadian tersebut di selulernya namun tak ada hasil. Awalnya dia masih menyangkal, bahwa apa yang dilihat tersebut merupakan halusinasi.

Halaman Selanjutnya
img_title