Girl From Nowhere Season 2 Episode 3, Minnie and the Four Bodies

Girl From Nowhere
Sumber :
  • Netflix

Olret –  Setelah Girl From Nowhere Season 2 Episode 2 yang sangat membosankan dan tidak begitu menegangkan. Justru di episode 3 ini, nyali kita akan di buat sedikit menciut karena banyaknya adengan pertumpahan darah.

10 Drama yang Diperankan Oleh Minnie Phantira Pipityakorn, Apik Semuanya

Bukan hanya itu, di episode 3 ini juga, aroma mistis dan psikopatnya juga lebih terasa.

Sinopsis Girl From Nowhere Season 2 Episode 3, Minnie and the Four Bodies.

Seorang pelajar yang terlahir dan di besarkan di keluarga kaya raya dan pengusaha. Membuat Minnie tumbuh menjadi anak yang tidak begitu peduli dengan orang lain, bahkan cenderung sangat egois. Karena setiap kesalahan yang dia lakukan akan di bayar tuntang dengan nilai uang yang tanpa batas.

Review dan Sinopsis Girl From Nowhere season 2, episode 7, JennyX

Sehingga suatu hari, ayah dan kepala sekolahnya memberikan hukuman yang setimpal baginya. Karena telah ketahuan mencontek jawaban ujian namun tak mengaku salah. Karena kesal dengan ayahnya, dia pun ingin berpesta dengan teman baiknya. Namun dalam keadaan mengemudi pun dia minum-minuman yang memabukkan sehingga menabrak sebuah angkot yang sedang parkir.

Dalam angkot tersebut ada 4 siswa yang merupakan teman sekolahnya. Dan salah satunya masih hidup yaitu Ploen. Ploen yang meminta tolong dibiarkan mati begitu saja oleh Minnie, karena menganggap bahwa gadis tersebutlah yang melaporakannya.

Review dan Sinopsis Girl From Nowhere season 2, episode 6 “Liberation”

Setelah sadar, dia pun menelpon ayahnya dan membuat kejadian tersebut karena kecelakaan. Dengan bantuan dan relasi ayahnya, semuanya bisa teratasi. Kecuali satu, yaitu hantu dari empat korban yang meninggal karenaya.

Halaman Selanjutnya
img_title