Tottenham Perlu Mematahkan “Kutukan Aneh” untuk Menang Melawan Arsenal

Tottenham
Sumber :
  • thethao247.vn

Olret – Menyambut Arsenal akhir pekan ini di babak 4 Liga Premier, para pemain utama Tottenham harus mematahkan "kutukan aneh" untuk berharap bisa mempertahankan 3 poin di kandang.

Hasil Imbang Thailand, Kirgistan Tantang Vietnam Jelang Turnamen Asia

**

"Kutukan aneh" yang dihadapi Tottenham adalah dalam 3 pertemuan terakhir berturut-turut dengan Arsenal di Premier League, mereka semua kebobolan gol bunuh diri di gol pembuka.

Dalam pertemuan mereka pada April 2024, Pierre Emile-Hojbjerg secara tidak sengaja melakukan sundulan bunuh diri dari tendangan sudut, membantu Arsenal memimpin dan menang 3-2.

5 Produk Pembersih Wajah untuk Pria Dengan Kulit Berminyak

Pada pertemuan sebelumnya pada September 2023 di leg pertama musim 2023/24, Tottenham juga kebobolan lebih dulu akibat gol bunuh diri Cristian Romero. Laga ini Spurs lebih beruntung karena mendapat 1 poin, saat skor akhir 2-2.

Sebelumnya, pada leg kedua Liga Inggris musim 2022/23 dan Januari 2023, Tottenham menjamu Arsenal dan mereka juga kebobolan lebih dulu usai gol bunuh diri kiper Hugo Lloris.

Tim U17 Indonesia Berangkat ke Eropa Untuk Laga Persahabatan Melawan Swiss

Anehnya, ketiga gol bunuh diri di tiga laga di atas bermula dari permainan berani pemain Arsenal – Bukayo Saka di sayap kanan, dan semuanya menjadi gol pembuka The Gunners.

Pelatih Postecoglou pasti sudah menyadari masalah di atas, sehingga ia perlu mencari cara untuk mengakhirinya pada pertandingan akhir pekan ini, sehingga berharap bisa meraih kemenangan pertamanya melawan Arsenal setelah 4 kali kalah berturut-turut dan seri (3 kalah, 1 seri).

Halaman Selanjutnya
img_title