7 Drama Korea Seperti Bloodhounds yang Membuat Kamu Ketagihan Menonton

Drama Korea Seperti Bloodhounds
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Korea telah menjadi kebutuhan pokok generasi abad kedua puluh satu. Salah satu K-drama hits terbesar di bidang kriminal dan thriller adalah Bloodhounds asli Netflix.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Bloodhounds menyuntikkan rasa haus pada pecinta K-drama untuk menonton acara mendebarkan serupa dan kita tidak bisa menyalahkan mereka, itulah keajaibannya. Kami di sini untuk membantu Anda menemukan jam tangan Anda berikutnya setelah Bloodhounds. Lihatlah daftar 8 acara teratas seperti Bloodhounds yang perlu Anda tonton selanjutnya.

Bloodhounds dibintangi oleh Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi yang berperan sebagai dua petinju muda bersama dengan Park Sung Woong, dan Huh Joon Ho sebagai pemeran utama.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Kim Gun Woo (Woo Do Hwan) dan Hong Woo Jin (Lee Sang Yi) berkumpul dan mulai bekerja untuk Presiden Choi (Huh Joon Ho) yang baik hati. Segera mereka bersatu untuk mengalahkan musuh bersama, Kim Myeong Gil (Park Sung Woong).

Dia adalah rentenir kejam yang memangsa orang-orang yang putus asa dan miskin demi keuntungan egoisnya. Ibu Kim Gun Woo juga menjadi sasarannya.

1. Taxi Driver

7 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Bae Suzy, Start-Up Hingga Anna

Drama

Photo :
  • Twitter/ soompi
Halaman Selanjutnya
img_title