Minty Chuthikan Chawasathienphong, Geneva Second Chance The Series

Minty Chuthikan Chawasathienphong
Sumber :
  • instagram

Olret – Selain di bintangi oleh aktor-aktor berbakat dengan visual bak oppa korea. Aktris yang terlibat dalam drama thailand Second Chance The Series. Hal ini di buktikan dengan kehadiran dua aktris berbakat yang tergabung dalam Girl band Thailand Minihearts. Salah satunya adalah Minty Chuthikan Chawasathienphong yang memerankan Ganeva.

4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky

Ganeva merupakan salah satu siswi yang tidak begitu pintar. Namun dia mempunyai sahabat yang baik dan pusat informasi dari segala berita di sekolah tersebut. Dia juga sebenarnya diam-diam jatuh cinta dengan salah satu teman sekelasnya.

Selain sebagai anggota girl grup Thailand, kini dia pun merambah sebagai aktris di bawah naungan Mflowentertaint. Lalu siapa sebenarnya Minty Chuthikan Chawasathienphong? Yuk kenalan sebentar, supaya semakin kenal dan lekat.

1. Dia Merupakan Salah Satu Anggota Dari Girs Grup Yang Bernama Mini hearts.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Sebelum debut sebagak aktris, gadis yang akrab di sapa dengan minty merupakan salah satu member girsl grup Mini Hearts. Anggotanya sendiri terdiri dari 5 orang, dan 3 orang dari mereka juga menjadi pemeran pendukung di Second Chance Series loh.

2. Dia Merupakan Aktirs dan Model Asal Berkebangsaan Thailand.

Sampai saat ini belum banyak informasi tentang dirinya. Tapi biar rasa penasaran kamu terjawab. Berikut profil singkat aktris dan model cantik ini.

Halaman Selanjutnya
img_title
Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series