5 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Queen of Tears - Reborn Rich

Drama Korea Dengan Rating Tertinggi
Sumber :
  • instagram

Olret – Di tengah banyaknya drama korea yang dirilis setiap bulan, pernahkah Anda bertanya-tanya mana yang paling populer di Korea Selatan? Sudah menjadi rahasia umum bahwa pemirsa di negara ini bisa sangat pilih-pilih dalam hal konten dan hanya sedikit acara luar biasa yang mendapat perhatian mereka.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Tanpa basa-basi lagi, mari kita selidiki lima K-drama dengan rating tertinggi dan paling banyak ditonton di televisi kabel di Korea Selatan.

1. The World of the Married

The World of the Married

Photo :
  • Netflix
Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

The World of the Married JTBC, dibintangi oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon, dan Han So Hee sebagai pemeran utama, K-drama ini didasarkan pada serial TV Inggris Doctor Foster. K-drama ini muncul di posisi teratas dengan rating pemirsa 28,4% yang mengesankan.

Drama ini mengikuti perjalanan penuh gejolak pasangan suami istri yang menjalani pengkhianatan, balas dendam, dan penebusan. Alur ceritanya yang intens sangat menarik bagi pemirsa.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Di setiap episodenya, The World of the Married membuat penonton tetap tenang, menampilkan kompleksitas hubungan antarmanusia dengan keaslian aslinya.

Halaman Selanjutnya
img_title