3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

The King Eternal Monarch
Sumber :
  • instagram

Olret – The King: Eternal Monarch adalah salah satu K-drama roman fantasi paling ikonik yang pernah ditayangkan. Salah satu aktor terbesar di industri Lee Min Ho dan Kim Go Eun menulis peran utama dalam acara tersebut.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Para pemerannya tidak diragukan lagi menjadikan fantasi itu suguhan untuk ditonton, mulai dari pemeran utama hingga penjahat hingga aktor pendukung berada di atas par.

Hari ini, 17 April menandai ulang tahun keempat The King: Eternal Monarch. Melihat kembali K-drama, salah satu sorotan utama dari serial cerdik ini adalah konsep dunia paralelnya, misteri, doppelganger. Ditambah lagi bagaimana kisah cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di dua dunia tetap menjadi salah satu kisah cinta terindah.

5 Drama Korea yang Akan Tayang Tahun 2025, Ada Lee Min Ho-Gong Hyo Jin

3 alasan mengapa kisah cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di dunia paralel tetap luar biasa

1. Cinta terbagi dua dunia paralel

Salah satu tema umum dan tidak biasa dalam The King: Eternal Monarch adalah bahwa ceritanya berlatarkan dua dunia. Kata-kata paralel ini menjadi lebih menarik dengan fakta bahwa ada dua orang dengan wajah yang sama (alias doppelganger) di kedua dunia. Namun, kehidupan dan kepribadian mereka sangat berbeda satu sama lain.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Lee Min Ho sebagai Lee Gon menjadi raja Kerajaan Corea sedangkan di dunia paralel Kerajaan Korea, Kim Go Eun sebagai Jeong Tae Eul adalah seorang detektif di unit Kejahatan. Teman sekaligus pengawal Lee Gon, Jo Yeong (Woo Do Hwan) adalah salah satu dari sedikit karakter yang secara bersamaan ditampilkan hadir di kedua dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title