Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Nott Jirayu Duangan
Sumber :
  • instagram

OlretNott Jirayu Duangan yang memerankan Khet, mampu membuat penonton merasa terharu. Dia yang hidup sebatang kara setelah di tinggalkan ibunya. Mereka sebelumnya juga hidup sebagai seorang pengamen dan Khet sendiri merupakan pecandu Narkoba.

Only Boo! Series Episode 4 : Pendekatan yang Terus Terang, Cinta Sungguh Gila

Sehingga suatu hari, untuk melanjutkan hidupnya dia pun rela menjadi bagian komplotan rentenir. Meski sebenarnya tak sesuai hati nurani, namun demi perut sejengkal dia pun rela melakukan semuanya.

Pertemuannya dengan Dan ( X Teerapat Somchaiya) mengubah kembali jalan hidupnya. Orang tua Dan yang menyelamatkan hidupnya mati di depan matanya sendiri, dia pun menyelamatkan Dan dari pembunuhan tersebut. Lalu siapa sebenarnya Nott Jirayu Duangan?

1. Dia Lahir Pada Tahun 2001, Saat Ini Usianya Memasuki 21 Tahun.

Paint with Love Episode 12 : Happy Ending

Jirayu Duang-an, dijuluki Nott, adalah aktor Thailand yang tinggal di Khon Kaen. Berikut ini profil singkat Jirayu Duangan.

  • Jirayu
  • Family Name: Duangan
  • Native name: จิรายุ ดวงอัน
  • Also Known as: น็อต;น็อตเท่ห์;Notte;Notteh
  • Nationality: Thai
  • Gender: Male
  • Born: 2001
  • Age: 20

2. Saat Ini, Dia Tercatat Sebagai Mahasiswa Fakultas Pendidikan Universitas Mahasarakham Thailand.

Saat ini ia adalah mahasiswa tahun ketiga jurusan Ilmu Olah Raga di Fakultas Pendidikan, Universitas Mahasarakham. Dia memenangkan MSU Freshy Boys 2019 1st Runner-up selama MSU Freshmen 2019.

Paint with Love Episode 11 : Fitnah yang Keji

Sama halnya dengan pemeran lainnya, mereka semua adalah bulan kampus perwakilan dari jurusan masing-masing.

3. Memulai Debut Pertama Tahun 2021, Hometown's Embrace Merupakan Drama Pertamanya.

Sama halnya dengan pemeran lainnya, dia merupakan salah satu aktor pendatang baru. Bahkan hampir semua aktor di Hometown's Embrace merupakan mahasiswa dari Mahasarkham University. Jadi mereka semua sudah saling mengenal karena menjadi orang populer di fakultas masing-masing.

4. Kamu Bisa Mengikuti Akun Instagram Nott Jirayu Duangan @nott_ji.

Bagi kamu yang ingin mengetahui kegiatan sehari-harinya. Silahkan langsung mengikuti media sosial instagramnya yang sangat aktif membagikan story kegiatan sehari-harinya.

Sampai dengan 7 Agustus 2021, dia sudah di ikuti sebanyak 2.991 orang dan akan bertambah terus. Untuk postingan sendiri sudah ada 37 kali.

5. Dia Sangat Menyukai Berbagai Jenis Olahraga dan Mahir Memainkannya.

Sebagai salah satu mahasiswa di fakultas olahraga, tentu saja dia sangat pandai dalam bidang olahraga. Sebut saja sepak bola, basket dan renang. Bahkan di dalam series ini juga, dia sering memerankan aksi bela dirinya.

Nah, itulah 5 fakta dan mengenal singkat Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace.