4 Cewek Cantik yang Pernah Digosipkan Menjadi Pacar Jung Hae In

Jung Hae In
Sumber :
  • Instagram

OlretJung Hae In adalah aktor K-drama populer yang dikenal karena perannya dalam drama hit seperti D.P., Something in the Rain, One Spring Night, Snowdrop dan banyak lagi. Dengan popularitasnya, para penggemar juga tertarik dengan kehidupan kencannya dan bertanya-tanya siapa pacar Jung Hae In.

9 Aktor Korea yang Menawan Dengan Jenggotnya: Lee Jin Wook Hingga Byun Yo Han

Aktor ini telah memukau penonton dengan penampilannya mulai dari seorang apoteker yang menyenangkan di One Spring Night hingga seorang prajurit yang tenang dan pendiam di D.P. Pesona dan bakatnya telah menghasilkan keajaiban dan berhasil memikat kami ke tempat duduk kami.

Rumor hubungan Jung Hae In

1. Jisoo BLACKPINK

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Jisoo BLACKPINK

Photo :
  • Soompi

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK mengambil peran utama dalam drama Snowdrop tahun 2021. Jung Hae In memerankan karakter Im Soo Ho, seorang mahasiswa menawan dan misterius di sebuah universitas bergengsi, sementara Jisoo berperan sebagai Eun Young Cho, seorang mahasiswa yang baik hati dan bersemangat yang bertemu Im Soo Ho dalam keadaan yang tidak biasa dan memutuskan untuk membantunya.

Chemistry yang terjalin antara kedua aktor ini telah menjadi topik diskusi di kalangan pemirsa dan penggemar. Interaksi mereka menimbulkan banyak spekulasi bahwa keduanya berpacaran. Banyak penggemar mengirimkannya dan bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang lebih dari yang terlihat. Rumor ini tidak pernah dikonfirmasi oleh agensi mana pun.

5 Rekomendasi Drama Korea Seperti Midnight Romance in Hagwon

Gosip ini mereda ketika terungkap bahwa Jisoo sebenarnya berkencan dengan teman baik Jung Hae In, Ahn Bo Hyun pada tahun 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title