Perjalanan Kerier Ahn Hyo Seop, Kini Menjelma Jadi Aktor Populer

Ahn Hyo Seop
Sumber :
  • instagram

Olret – Merayakan ulang tahun Ahn Hyo Seop yang ke-29, mulai dari awal pelatihan bersama GOT7 hingga kebangkitannya sebagai aktor terkemuka dalam drama hits, mari kita lihat sekilas perjalanan bintang Business Proposal tersebut.

Ahn Hyo Seop berusia 29 tahun

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Ahn Hyo Seop

Photo :
  • instagram

Ahn Hyo Seop, juga dikenal sebagai Paul Ahn, adalah aktor dan penyanyi Kanada serba bisa yang telah memberikan pengaruh signifikan dalam industri hiburan Korea Selatan.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Lahir pada tanggal 17 April 1995, di Seoul, Korea Selatan, ia menghabiskan tahun-tahun pembentukannya di Toronto, Kanada, setelah keluarganya berimigrasi ketika ia berusia tujuh tahun. Kembali ke Korea Selatan pada usia 17 tahun, Ahn Hyo Seop mengejar hasratnya dalam seni pertunjukan.

Ia memperoleh pengakuan luas atas penampilannya yang memikat dalam berbagai drama Korea, termasuk Still 17, Abyss, Dr. Romantic 2, Lovers of the Red Sky, Business Proposal, Dr. Romantic 3, dan A Time Called You. Kemampuannya untuk memerankan beragam karakter dengan kedalaman dan keaslian telah membuatnya mendapatkan pujian dari penonton dan kritikus.

Deratan Drama Korea yang Mirip Dengan Alchemy of Souls

Terlepas dari tantangan dalam menavigasi antara dua budaya, Ahn Hyo Sep bertahan dan mengasah keahliannya, yang pada akhirnya menjadikan dirinya sebagai bakat yang dicari di dunia hiburan Korea.

Halaman Selanjutnya
img_title