7 Bintang K-Drama Populer yang Terlahir Dari Keluarga Chaebol

Bintang K-Drama Populer yang Terlahir Dari Keluarga Chaebol
Sumber :
  • instagram

Olret – Meskipun banyak aktor K-drama yang berasal dari keluarga sederhana, ada pula yang terlahir dalam kekayaan dan hak istimewa. Bintang Golden Spoon ini, demikian sebutan mereka di Korea, telah menikmati keuntungan sejak lahir yang hanya dapat diimpikan oleh orang lain.

7 K-Drama Romantis Antara Cowok Kaya dan Cewek Miskin

Meskipun mereka dibesarkan dengan hak istimewa, banyak yang telah membuktikan bakat mereka dan bekerja keras untuk membangun karier akting yang sukses.

Pada artikel ini, kita akan menelusuri kehidupan dan karier beberapa bintang K-drama populer yang terlahir dengan Golden Spoo.

7 Drama Korea Dengan Wanita Karir Sebagai Pemeran Utama

Dari latar belakang keluarga hingga peran penting mereka, kami akan memberi Anda gambaran mendalam tentang bagaimana rasanya menjadi sendok emas dalam persaingan dunia hiburan Korea.

Entah mereka menerima atau menghindari status istimewa mereka, semua aktor ini telah berhasil mengukir prestasi di kancah K-drama.

1. Yook Sung Jae

7 Drama Korea Jung Ryeo Won, Terbaru The Midnight Romance in Hagwon

Yook Sung-Jae, yang dikenal karena perannya dalam The Golden Spoon, Goblin, dan Mystic Pop-up Bar, dilahirkan dalam keluarga kaya dan bersekolah di sekolah menengah elit. Dalam The Golden Spoon, ia berperan sebagai siswa miskin yang bertukar kehidupan dengan temannya yang kaya.

Peran ini adalah perubahan yang menyenangkan, mengingat latar belakang kehidupan aslinya.

Halaman Selanjutnya
img_title