5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Title Teshin Anusananan
Sumber :
  • instagram

Olret – Selain Phob yang diperankan oleh Man Supakrit Charoonmatha. Ada juga aktor pendatang baru yang memerankan Nut (Title Teshin Anusananan). Meski saat ini dia tercatat sebagai Mahasiswa Enginering di Thammasat University. Dia masih cocok loh memerankan siswa sekolah menengah atas.

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Bagi kamu yang belum tahu perannya di The Yearbook Series. Cowok yang akrab disapa dengan Title ini memerankan Nut. Seorang anak broken home yang kembali ke kampung halamannya di Chiang Mai. Sebagai orang yang terbiasa hidup di kota, kini menjadi seorang anak yang tinggal di sebuah desa dan hidup dengan seadaanya.

Bahkan dia harus rela melihat ibunya kerja keras banting tulang untuk membiayai sekolah dan kuliah dari abangnya. Lalu siapa sebenarnya Teshin Anusananan? Berikut 5 fakta menarik tentang dirinya.

1. Dia Mulai Debut pertama di Tahun 2021, Memerankan Nut di The Year Book Series Merupakan Series Pertamanya. 

5 Fakta Ohm Thitiwat Ritprasert, Produser Musik di Close Friend Series

Teshin Anusananan (Nama Panggilan: Lit-title) adalah aktor Thailand yang memulai debutnya sebagai salah satu pemeran utama dalam drama LINE TV 2021 "The Yearbook."

2. Dia Merupakan Salah Satu Mahasiswa Fakultas Tekhnik di Thammasat University .

Setelah menyelesaikan pendidikannya di tingkat menengat atas. Lit Title pun melanjutkan study nya di Universitas Thammasat. Saat ini, dia tercatat mengambil jurusan teknik.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series