Bad Buddy Series Episode 3: Gitar dan Rasa Cinta yang Semakin Dalam

Bad Buddy Series Episode 3
Sumber :
  • gmmtv

OlretBad Buddy Series memiliki total 12 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 50 hingga 60 menit. Episode terakhir berdurasi sekitar 1 jam. Ini adalah drama yang panjang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh seri dalam waktu sekitar 12 jam.

We Are The Series Episode 5 : Cinta Bersemi dan Kasih Sayang Menggebu

Bad Buddy menayangkan episode pertamanya pada 29 Oktober 2021 dan berakhir pada 21 Januari 2022.

Bad Buddy Series Episode 3

Episode 3 menegaskan bahwa Pran menyukai Pat sejak masa SMA mereka. Dalam kilas balik, Pran mengenang kenangan masa lalu saat mereka berduaan di ruang musik. Karena Pran lupa membawa pick gitarnya ke sekolah, jari-jarinya sakit saat mencoba memainkan alat musik itu tanpa pick tersebut.

My Precious The Series Episode 3 : Kebanggaan Keluarga

Pat menawarkan bantuan, menggunakan sedikit kecerdikan DIY yang nakal. Dia memotong sudut kecil dari kartu pelajarnya sebelum memberikannya kepada Pran untuk digunakan. Pick gitar seadanya ini berisi gambar kecil Pat. Atau, begitu dia menyebutnya, "satu-satunya pilihan yang tampan di dunia".

Ini adalah momen yang sangat lucu dan polos antara dua anak SMA ini. Sikap baik hati ini mengejutkan Pran, membuatnya sadar mungkin tetangga sebelahnya tidak seburuk yang dikatakan ibunya.

Adegan lift

Halaman Selanjutnya
img_title
My Precious The Series Episode 2 : Memenangkan Hati