Wandee Goodday Episode 11 : Keraguan dan Persiapan Lomba Tinju Melawan Juara Dunia

Wandee Goodday Episode 11
Sumber :
  • gmmtv

OlretWandee Goodday Episode 11 mengisahkan Yak yang akhirnya menerima tantangan untuk melawan juara dunia pada kelas berat badan menengah. Saat itu, dia pun mencoba berbagai latihan meski bahunya masih sakit.

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Di lain sisi, Dee juga selalu memberikan dukungan terbaik untuk Yak dan selalu memantau perkembangan fisik Yak. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Wandee Goodday Episode 11 : Keraguan dan Persiapan Lomba Tinju Melawan Juara Dunia

Setelah memutuskan untuk menerima tantangan dari juara dunia, Yak pun harus mempersiapkan dirinya untuk berlatih terus. Sebelumnya, dia juga sebenarnya tidak disarankan oleh Oye untuk menerima pertandingan itu.

Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Namun karena tantangan sudah diterima, Yak pun terus meyakinkan dirinya untuk bisa mengalahkan juara dunia tersebut. Berbagai latihan dan dukungan pun dia terima. Disela-sela latihannya juga, dia masih sering mendapatkan dukungan langsung dari Dee dan juga rekan sesama petinjunya.

Sehingga akhirnya di hari pertandingan, sebelum memulai pertanidngan, dia pun sangat khawatir dan meminta waktu sendirian. Namun saat dicari, dia tak ditemukan hal ini karena dia sangat khawatir karena Dee juga belum datang untuk mendukungnya.

5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series

Di lain sisi, Dee juga masih sibuk melakukan operasi sebagai salah satu syarat untuk menentukan siapa yang akan menjadi perwakilan rumah sakit untuk mendapatkan beasiswa. Dia pun bersaing sehat dengan dokter Ter.

Halaman Selanjutnya
img_title