9 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Kim So Hyun, Love Alarm Hingga My Lovely Liar

Kim So Hyun
Sumber :
  • instagram

OlretKim So Hyun memulai debutnya pada tahun 2007 dengan drama A Happy Woman. Kemunculannya pertama kali di layar lebar adalah dalam film My Name is Pity.

4 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Kang, Navillera dan Sweet Home

Dia mengambil peran utama untuk pertama kalinya dalam drama Hometown Legends tahun 2008. Selama bertahun-tahun dia telah tampil dalam beberapa drama hit seperti Love Alarm, My Lovely Liar, Who Are You: School 2015 dan banyak lagi.

Kim So Hyun adalah aktris serba bisa yang dikenal karena bakat dan penampilannya yang luar biasa dalam berbagai peran di drama televisi dan film. Dia memiliki kemampuan akting yang luar biasa dan pesona yang tak terbantahkan, yang telah memantapkan posisinya sebagai salah satu bintang industri yang paling menjanjikan.

Daftar ini mencakup beberapa K-drama Kim So Hyun terbaik tetapi masih banyak lagi yang bisa dieksplorasi. Dia telah bekerja sejak kecil di berbagai proyek yang menjadi hits global. Beberapa karyanya yang paling populer termasuk Love Alarm dan The Tale of Nokdu.

5 Rekomendasi Drama Korea Kang Tae Oh, Apik Semuanya

Berikut 10 drama Kim So Hyun yang paling menakjubkan.

1. Love Alarm

Love Alarm

Photo :
  • Netflix
Kang Tae Oh Akan Membintangi Drakor Potato Research Institute

Love Alarm adalah komedi romantis berdasarkan webtoon yang ditulis oleh Chun Ye Kyung. Itu berkisar pada sebuah aplikasi yang memberi tahu pengguna ketika seseorang di sekitarnya menyukai mereka tetapi tidak mengungkapkan siapa orang itu.

Halaman Selanjutnya
img_title