5 Rekomendasi Drama Korea Seperti Midnight Romance in Hagwon

Midnight Romance in Hagwon
Sumber :
  • instagram

OlretMidnight Romance in Hagwon adalah K-drama mendatang yang akan tayang perdana di tvN pada 11 Mei 2024. Ditulis oleh Park Kyung Hwa dan disutradarai oleh Ahn Pan Seok, melodrama romansa ini dibintangi oleh Jung Ryeo Won sebagai Seo Hye Jin, seorang instruktur sekolah cram berpengalaman , dan Wi Ha Joon sebagai Lee Joon Ho, mantan siswa yang memasuki kembali kehidupannya setelah satu dekade.

4 Cewek Cantik yang Pernah Digosipkan Menjadi Pacar Jung Hae In

Serial ini menggali rahasia dan kisah cinta manis mereka di kehidupan nyata, yang berlangsung di tengah latar belakang Akademi Daechi Dong. Saat lampu padam, romansa tengah malam mereka berkembang, terjalin dengan kisah penuh warna dari instruktur akademi. Dengan meningkatnya antisipasi, pemirsa dapat mengharapkan kisah cinta yang menyentuh hati dan kesempatan kedua.

Jika Midnight Romance in Romance terdengar menarik bagi Anda, berikut 5 drama yang bisa Anda tonton secara berlebihan atau tambahkan ke daftar tontonan Anda sambil menunggu rilisnya.

1. Something in the Rain

Sinopsis Drama Korea Midnight Romance In Hagwon, Dibintangi Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Something in the Rain

Photo :
  • instagram

Something in the Rain bukan hanya drama romantis biasa; ini adalah eksplorasi cinta yang menyentuh di tengah tabu masyarakat. Son Ye Jin bersinar sebagai Jin Ah, seorang supervisor kedai kopi berusia 35 tahun yang dunianya terbalik ketika dia mengembangkan perasaan terhadap adik laki-laki sahabatnya, Joon Hee, seorang animator berusia akhir 20-an, yang diperankan oleh Jung Hae In yang menawan.

Deretan Drama Korea Tentang Romansa Kantor, Romantisnya Bikin Baper

Saat hubungan mereka berkembang, serial ini menyelidiki kompleksitas romansa perbedaan usia dan tantangan yang mereka hadapi dalam masyarakat yang terikat oleh tabu berkencan.

Halaman Selanjutnya
img_title