Sukses Gebrak Sahara Stage, Ini 3 Keseruan ATEEZ di Panggung Coachella 2024

ATEEZ
Sumber :
  • X/ATEEZofficial

Olret – ATEEZ mencatat sejarah sebagai boy group KPop pertama yang berhasil tampil di panggung musik terbesar Amerika Serikat, “Coachella Valley Music and Arts Festival” atau yang selanjutnya disebut dengan Coachella. Setelah pada minggu pertama (tanggal 12 April waktu setempat), boy group besutan KQ Entertainment tersebut kini kembali tampil di panggung Coachella pada tanggal 19 waktu setempat.

7 Grup K-pop yang Masih Berstatus Mahasiswa, Ada KARD Hingga Triple H

Grup yang beranggotakan Hongjoong, Seonghwa, Yunho, San, Yeosang, Wooyoung, Mingi dan Jongho tersebut dengan cemerlang mengawali penampilannya dengan teriakan “Kami kembali, Coachella!” Setelah penampilan apiknya, ATEEZ menjadi perbincangan hangat warganet khususnya X (dulu dikenal dengan nama Twitter). Per Minggu tengah malam (21/4/2024), tagar #ATEEZatCoachella menduduki posisi pertama worldwide trend disusul oleh #CHELLATEEZ di posisi kedua. Tak kurang dari 500 ribu cuitan membicarakan betapa mengagumkan penampilan yang disuguhkan oleh boy group yang debut pada tahun 2018 tersebut. Berikut penulis rangkumkan beberapa keseruan ATEEZ di panggung Coachella 2024.

1.   Seonghwa yang Berteriak di Akhir Penampilan Lagu Wonderland

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

ATEEZ dikenal dengan grup dengan stage presence anggotanya yang menakjubkan. Semua anggota mengerahkan semua kemampuan selama penampilannya sehingga meninggalkan kesan yang mendalam bagi siapapun yang menonton. Namun, melalui penampilan lagu “Wonderland (Symphony No.9 From The Wonderland)” di panggung Coachella, Seonghwa secara khusus menarik atensi publik lewat facial expression-nya hingga membuat penonton ikut emosional.

 

10 Idola K-pop Dengan Deep Voice : V BTS, Jisoo BLACKPINK, dan Banyak Lagi

Mengutip dari lama koreaboo, pada bagian ikoniknya di akhir lagu “Wonderland (Symphony No.9 From The Wonderland)” di mana Seonghwa membunuh kraken dengan pedang besar, Seonghwa membuat momen tersebut makin menakjubkan dengan mengeluarkan teriakan keras yang bahkan dapat didengar tanpa mikrofon.

Halaman Selanjutnya
img_title