6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Karakter Webtoon Hingga Drama Korea
Sumber :
  • instagram

Olret – Selama dekade terakhir, popularitas komik Korea, atau manhwa, dan versi digitalnya, yang dikenal sebagai webtoon, telah melonjak baik di dalam negeri maupun di kalangan pemirsa Barat. Komik digital ini menawarkan cerita menarik dengan visual memukau, mudah diakses secara online oleh jutaan pembaca setia.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Menyadari potensi mereka, jaringan televisi dan pembuat konten tertarik untuk mengadaptasi cerita-cerita ini ke layar lebar. Buku, komik, dan webtoon telah lama menjadi inspirasi pertunjukan, dan meningkatnya popularitas webtoon di Korea Selatan telah menyebabkan banyak orang menerima perlakuan K-drama.

K-drama semuanya tentang karakternya. Dari yang unik hingga yang baik hati, dari yang tanpa cela hingga yang sangat menarik, masing-masing membawa sesuatu yang istimewa ke dalam cerita. Beberapa di antaranya sangat cocok sehingga kami langsung merasakan koneksi dan berharap bisa berteman dengan mereka.

9 Rekomendasi Film Komedi Korea yang Tayang di Netflix: Dream Hingga Seoul Vibe

Berikut adalah 6 karakter K-drama teratas yang ingin kami jadikan teman dan alasannya.

1. Kim Hye Yoon dari Lovely Runner

Lovely Runner

Photo :
  • instagram
5 Drama Korea yang Mirip Dengan Lovely Runner, Ada yang Sudah Kamu Tonton?

Berdasarkan novel web terkenal, Lovely Runner menceritakan kisah Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), seorang penggemar setia yang patah hati karena kehilangan bintang kesayangannya, Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byun Woo Seok).

Halaman Selanjutnya
img_title