4 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Kang, Navillera dan Sweet Home

Drama Song Kang
Sumber :
  • instagram

OlretSong Kang dengan cepat naik daun di industri drama Korea, memikat penonton dengan beragam perannya dan kemampuan aktingnya yang mengesankan.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Di luar penampilannya yang menawan, bakat Song Kang terpancar dalam berbagai karakter, mulai dari memerankan seorang siswa sekolah menengah bermasalah di Love Alarm hingga mewujudkan penari balet yang penuh gairah di Navillera.

Para penggemar jatuh cinta dengan visual Song Kang yang memikat dan kemampuannya dalam memerankan beragam peran dengan mulus untuk menunjukkan keserbagunaannya sebagai seorang aktor.

Dari statusnya sebagai seorang heartthrob hingga penampilannya yang menonjol, kekuatan bintang Song Kang di dunia K-drama tidak dapat disangkal. Bintang ini telah mendapatkan banyak gelar seperti Son of Netflix atau Butterfly guy untuk perannya.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Gelar lain yang dia dapatkan adalah pria webtoon karena K-drama berbasis webtoon yang dia buat. Dalam rangka ulang tahun bintang tercinta yang ke-30 hari ini, mari kita lihat beberapa peran berikut.

1. Love Alarm

Love Alarm

Photo :
  • Netflix
5 Bukti Bahwa Lee Do Hyun Menjadi Cowok Green Flag di Drakor Youth of May

Ketika Love Alarm masuk ke platform OTT, hal itu menciptakan kehebohan dan dengan cepat naik ke puncak. Di dunia ini, ada sebuah aplikasi yang memberi tahu penggunanya jika seseorang di dekatnya mempunyai perasaan romantis terhadapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title