Menelesik Akting Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty One dan Revenant

Kim Tae Ri
Sumber :
  • Instagram

Olret – Kim Tae Ri, seorang aktris fenomenal, secara bertahap membangun pijakan yang kuat di industri film dan TV Korea dengan serangkaian penampilan memukau dalam drama populer dan film Korea.

5 Drama Korea tvN yang Paling Banyak Ditonton : Queen of Tears Hingga Goblin

Dia menyaksikan lonjakan popularitasnya setelah membintangi film terkenal The Handmaiden karya auteur Park Chan Wook, yang dirilis pada tahun 2016.

Pada tahun-tahun berikutnya, aktris berbakat ini terus memperkuat pendiriannya di kancah K-drama bersama Twenty-Five Twenty-One, Mr. Sunshine, dan Revenant. Selama bertahun-tahun dia telah memenangkan banyak penghargaan, berkat kemampuannya untuk menghadirkan kedalaman dan nuansa pada peran apa pun yang dia ambil, yang juga membedakannya dari orang-orang sezamannya.

Hari ini, saat dia berusia 33 tahun, mari kita rayakan harinya dengan perbandingan mendalam antara dua karakternya yang paling populer.

Karakter pahit manis Kim Tae Ri di Twenty-Five Twenty-One

Ini Peran Yoo Yeon Seok di Hospital Playlist vs Mr Sunshine

QuotesTwenty-Five Twenty-One

Photo :
  • -

Twenty-Five Twenty-One adalah drama rom-com yang sangat populer yang menampilkan Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk sebagai peran utama. Anggota WJSN, Bona, juga ikut membintangi mereka dalam karakter penting.

Narasi yang dibintangi masa kini langsung membawa kita kembali ke tahun 90-an, saat Na Hee Do masih duduk di bangku SMA. Dia adalah seorang calon pemain anggar, yang bermimpi membawa medali untuk negaranya.

Review Film Thailand Ghost Lab (2021), Kisah Dua Dokter Muda Membuktikan Hantu Itu Ada!

Lalu ada Baek Ijin, seorang pemuda pekerja keras, yang tanpa henti mencari cara untuk mencari tahu kehidupannya. Ketika keduanya bertemu, sebuah persahabatan inspiratif terbentuk yang kemudian berkembang menjadi romansa.

Halaman Selanjutnya
img_title