Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Yoon Chan Young
Sumber :
  • instagram

OlretYoon Chan Young, seorang aktor yang diidam-idamkan, memperkuat kehadirannya di tahun-tahun awalnya sebagai aktor cilik dan semakin memperdalamnya dengan peran utamanya di usia 20-an. Jejaknya terukir di banyak film dan drama Korea Selatan.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Yoon Chan Young mendapatkan popularitas internasional yang luar biasa dengan peran utamanya dalam serial horor pasca-apokaliptik All Of Us Are Dead. Aktingnya membedakannya saat ia beresonansi dengan jiwa-jiwa di seluruh dunia, membuat mereka pingsan dan menangis.

Aktor ini terus memenangkan hati penonton dengan penampilannya di payung besar. Ia telah menunjukkan keserbagunaannya dalam drama Delivery Man, Hope or Dope, dan film Mothers, The Fault is Not Yours, dan Light For The Youth.

Untuk merayakan ulang tahun Yoon Chan Young yang ke-23, mari kita uraikan perannya yang mengesankan dalam All Of Us Are Dead.

Membedah peran Yoon Chan Young sebagai Lee Cheong San di All Of Us Are Dead

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Dari awal All Of Us Are Dead, Yoon Chan Young menarik perhatian Anda sebagai seorang anak yang memberikan perasaan potensi yang tak terukur seiring berjalannya serial ini. Busur karakternya adalah salah satu sorotan terbesar dari pertunjukan dan membuat penggemar menginginkan lebih.

Seorang anak SMA biasa

Berawal dari asal muasal Lee Cheong San (Yoon Chan Young) yang merupakan seorang siswa SMA normal dan lemah lembut yang tidak terlalu peduli pada prestasinya di sekolah, keluarganya, dan teman yang disayanginya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Jeon Seong Woo