3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

The Good Bad Mother
Sumber :
  • instagram

OlretThe Good Bad Mother telah mencapai tonggak sejarah satu tahun sejak dirilis pada 26 April 2024. Drama Korea yang mengharukan ini menampilkan aktor-aktor berbakat seperti Ra Mi Ran, Lee Do Hyun, dan Ahn Eun Jin.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Fokus utamanya adalah mendalami dunia parenting dan ikatan khusus antara ibu dan anak. Sepanjang serial ini, kita menyaksikan hubungan rumit antara banyak ibu dan anak-anak mereka, menampilkan cara-cara yang beragam dan indah dalam mengekspresikan pengasuhan anak.

Alasan menonton The Good Bad Mother: Tema bervariasi mulai dari hubungan ibu-anak hingga romansa dan banyak lagi

1. Ikatan berbakti antara Anak dan Ibu

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

The Good Bad Mother

Photo :
  • Soompi.com

Ikatan ibu-anak menjadi inti cerita The Good Bad Mother. Ini menceritakan kisah tentang ibu tunggal dan bagaimana mereka merawat anak-anak mereka. Karakter utamanya adalah Young Soon yang kehilangan suaminya ketika dia masih muda dan harus mengurusnya sendirian.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Keadaan membuatnya menjadi tegas dan dingin terhadap anaknya. Dia melakukan segala daya untuk memberikan yang terbaik bagi putranya. Mungkin dia bertindak terlalu jauh karena ketegasannya membuat hubungannya dengan putranya menjadi buruk. Saat dewasa, Kang Ho tidak terlalu menyayangi ibunya dan menjaga jarak.

Halaman Selanjutnya
img_title