Ending Drama Thailand You're My Sky Series

You're My Sky The Series
Sumber :
  • wetv

Olret – You're My Sky memiliki total 12 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 45 menit. Ini adalah drama yang panjang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh seri dalam waktu sekitar 9 jam. You're My Sky mulai tayang pada 8 Januari 2022 dan selesai pada 26 Maret 2022.

Ending Drama Thailand You're My Sky Series

My Stand-In Episode 2 : Budak Cinta dan Pemuas Nafsu yang Tak Dianggap

Pemeran Drama Thailand You

Photo :
  • instagram

You're My Sky The Series memiliki akhir yang bahagia untuk para pemeran utamanya, meskipun mereka sudah menyelesaikan konflik mereka di episode sebelumnya. Fah dan Torn kembali tinggal bersama karena mereka berkomitmen untuk lebih banyak berkomunikasi.

My Stand-In Episode 1 : Nasib Stuntman yang Mengerikan

Torn juga meminta maaf kepada rekan satu timnya dan ingin memenangkan gelar juara lagi bersama mereka tahun depan. Selain itu, ia menerima peluang rekrutmen dari klub bola basket, yang menandakan prospek kariernya yang sehat. Meski Torn dan Fah bermain di tim berbeda, mereka berjanji akan mendukung impian satu sama lain.

Fah dan teman-temannya lulus di episode terakhir. Aii kembali dari Jepang untuk menghadiri wisuda. Kunjungan Aii merupakan kejutan bagi pacarnya Saen, menyoroti spontanitas lucu antara pasangan jarak jauh tersebut.

12 Pemeran Drama Thailand You're My Sky, Bertabur Bintang Muda

Belakangan, Saen merencanakan kejutannya sendiri untuk pacarnya. Dia membeli tiket pesawat ke Jepang dan akan menghabiskan liburan sekolah bersama Aii. Pasangan yang gembira itu saling mengucapkan "Aku cinta kamu" satu sama lain, dengan hubungan mereka yang lebih kuat dari sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title