Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y

Project Y
Sumber :
  • instagram

OlretHan So Hee dan Jeon Jong Seo akan memimpin drama noir Project Y yang sangat ditunggu-tunggu dan diperkirakan akan mulai syuting pada paruh kedua tahun 2024.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Han So Hee dikenal karena perannya dalam drama seperti Namun demikian dan Makhluk Gyeongseong. Jeon Jong Seo telah ditampilkan dalam film Buring yang mendapat pujian kritis dan komedi romantis yang sedang berlangsung, Wedding Impossible.

Han So Hee dan Jeon Jong Seo dikonfirmasi membintangi K-drama noir Project Y

Han So Hee dan Jeon Jong Seo akan mengambil peran utama dalam Project Y mendatang. Drama ini berlatar di Gangnam dan menceritakan kisah dua orang teman yang mencuri emas senilai 8 miliar won dan tidak terlacak. Ini mengeksplorasi persahabatan antara dua wanita.

Proyek ini disutradarai oleh Lee Hwan yang juga dikenal dengan Park Hwa Young dan Young Adult Matters. Drama ini dijadwalkan mulai syuting pada paruh kedua tahun 2024.
Lebih lanjut tentang Han So Hee dan Jeon Jong Seo

Han So Hee memulai debutnya pada tahun 2017 dengan drama Reunited Worlds. Dia dikenal dengan drama seperti 100 Days My Prince, The World of the Married, Namun demikian dan banyak lagi. Drama terbarunya adalah Gyeongseong Creature.

Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Aktris ini akan mengambil peran utama dalam drama Dotgabi yang merupakan aksi fantasi. Film LGBTQ+ miliknya, Heavy Snow, juga dijadwalkan segera dirilis. Han So Hee terlibat skandal kencan yang melibatkan Ryu Jun Yeol. Keduanya mengumumkan perpisahan mereka dalam beberapa minggu setelah hubungan mereka dipublikasikan.

Jeon Jong Seo memulai debutnya pada tahun 2018 dengan film hit Burning. Penampilan pertamanya dalam sebuah drama adalah dengan Money Heist: Korea - Joint Economic Area - Part 1 dan Part 2. Dia menjadi pemeran utama dalam drama Bargain tahun 2022. Aktor ini juga akan tampil sebagai peran utama dalam drama sejarah tahun 2024 mendatang Queen Woo.

Drama Korea To My Haeri Akan Dibintangi Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook