10 Film Korea Terbaik Ma Dong Seok, Penuh Dengan Petualangan

Film Korea Terbaik Ma Dong Seok
Sumber :
  • instagram

Olret – Beberapa film terbaik Ma Dong Seok antara lain Train to Busan, The Outlaws, serial The Roundup, dan banyak lagi. Ia dikenal sebagai raja aksi Korea Selatan dan Don Lee di Barat.

Poster Terbaru Wonderland : Bertabur Bintang Korea, Ada Bae Suzy Hingga Choi Woo Shik

Menjadi salah satu dari sedikit aktor Korea yang menyaksikan kebangkitan Hollywood yang stabil, ia bergabung dengan MCU Eternals sebagai Gilgamesh, memperkuat pendiriannya di dunia film Amerika. Namun, portofolionya yang luar biasa berkembang lebih dari itu.

Bahkan sebelum mendapatkan ketenaran global dari film superhit Train to Busan, ia secara konsisten berhasil mencapai salah satu aktor top di industri film Korea, atau dikenal sebagai pembuat hit. Jadi hari ini, mari kita pelajari lebih dalam tentang filmografinya.

1. Train to Busan

Deretan Film Korea Terbaik Ma Dong Seok, Ada Train to Busan

Train To Busan

Photo :
  • twitter
  • Cast: Gong Yoo, Choi Woo Shik, Ma Dong Seok
  • Director: Yeon Sang Ho
  • Runtime: 1 hour 58 minutes
  • Release Date: July 1, 2016

Train to Busan adalah film hit box-office global dengan tema zombie populer. Dari jumpscare hingga monster pemakan daging yang menghebohkan, film ini wajib ditonton bagi pecinta horor dan okultisme.

Kisah ini mengungkap kisah mencekam tentang seorang pria bernama Seok Woo (Dimainkan oleh Gong Yoo), yang bepergian bersama putrinya. Ketika wabah zombie tiba-tiba terjadi, kekacauan pun terjadi, menyebabkan malapetaka yang tidak terkendali dan penumpang berusaha bertahan hidup melawan segala rintangan.

Ma Dong Seok mewujudkan karakter Sang Hwa, seorang pria biasa yang bepergian dengan kereta yang sama bersama istrinya yang sedang hamil. Karakternya ditampilkan dengan cara yang agak ‘heroik’. Dari pertarungan zombie yang mengasyikkan hingga akhir yang memilukan, sang aktor dengan cermat menggambarkan setiap transisi emosional.

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Drama dan Film Korea Terbaik Gong Yoo, Apik Semuanya