15 Film dan Drama Korea Zombie Terbaik Sepanjang Masa

The Odd Family Zombie On Sale
Sumber :
  • Youtube

Olret – Topik zombie (zombie/mayat hidup) menjadi salah satu topik yang banyak disukai penonton. Khususnya, penonton yang menyukai film dengan adegan mengejutkan dan horor tidak akan melewatkan film bergenre ini.

7 Film dan Drama Korea Son Ye Jin yang Wajib Ditonton, Keren Semuanya!

Memahami hal itu, para sineas Korea pun memproduksi film-film bagus tentang zombie. Jika Anda penggemar film Korea dan menyukai film bertema zombie, jangan lewatkan 15 film zombie Korea terbaik sepanjang masa ini.

1. The Wailing (2016)

The Wailing

Photo :
  • instagram
7 Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Netflix

The Wailing adalah sebuah karya horor dan pemecahan kejahatan yang inovatif di layar Korea pada tahun 2016. Konten film ini berkisar pada perjalanan investigasi kasus petugas polisi Jong Go (diperankan oleh Kwak Do Won).

Di desa terpencil Gokseong, sebuah kasus misterius terjadi di sebuah rumah. Seorang lelaki kurus dengan borok di sekujur tubuhnya, darah di sekujur tubuhnya dan hanya bagian putih matanya saja yang duduk di depan pintu. Dia membunuh seluruh keluarganya. Setelah itu, kematian massal terjadi di keluarga lain.

15 Rekomendasi Drama Korea Lee Jin Wook, Raja Drakor Time Travel Terbaik

Jong Go bekerja sama dengan seorang dukun dan seorang wanita misterius untuk menemukan solusi atas kasus-kasus mengerikan ini. Saat Jong Goo menyelidiki penyelidikan lebih dalam, keluarganya menjadi korban sihir jahat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title