Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook

Backstreet Rookie
Sumber :

Olret – Sebelumnya kami sudah mengulas drama korea terbaik yang diperankan oleh Ji Chang Wook yang wajib ditonton. Aktor ini telah mendapatkan pengakuan luas dan memiliki basis penggemar global.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Ekspresinya yang menawan, karismanya yang tak terbantahkan, dan kedalaman aktingnya yang mendalam membedakannya dalam industri ini. Oleh karena itu, Ji Chang Wook dan karya-karyanya akan selalu berada di puncak kesuksesan. Nah, kita lanjut lagi pembahasannya ya.

6. The K2

The K2

Photo :
  • twitter
  • Cast: Ji Chang Wook, YoonA, Song Yoon Ah and more
  • Director: Kwak Jung Hwan, Sung Yong Il
  • Release Date: September 23, 2016
7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Penggemar aksi akan menemukan banyak hal yang disukai dalam film thriller politik mencekam yang dibintangi Ji Chang Wook sebagai Kim Je Ha, mantan tentara bayaran yang berubah menjadi pengawal.

Dipekerjakan oleh istri calon presiden Choi Yoo Jin (diperankan oleh Song Yoon Ah), Je Ha berusaha membalas dendam pada politisi lain atas kematian mantan kekasihnya. Tugasnya membawanya ke Anna (diperankan oleh YoonA SNSD), putri tidak sah rahasia dari suami Yoo Jin.

Saat Je Ha dan Anna semakin dekat, yang membuat Yoo Jin tidak senang, mereka terjerat dalam lanskap politik yang kompleks. Terperangkap antara cinta dan balas dendam, Je Ha harus menghadapi bahaya dari ibu tiri Anna dan musuh politik ayahnya, sambil mengejar agendanya sendiri saat kisah cinta mereka semakin dalam. Ji Chang Wook memancarkan kecanggihan dan pesona dalam kisah cinta dan aksi yang mendebarkan ini!

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend