My Stand-In Episode 2 : Budak Cinta dan Pemuas Nafsu yang Tak Dianggap

My Stand-In Episode 2
Sumber :
  • iqiyi

Olret – My Stand-In Episode 2 mengisahkan Joe yang jatuh terperangkap dipelukan Ming. Setelah bercinta semalam suntuk atas rayuan dan godaan jahat Ming, akhirnya Joe melepaskan hasrat yang dia pendam selama ini.

My Stand-In Episode 3 : Cinta Tak Dihargai dan Hanya Pengganti Seks

Namun siapa sangka, saat dia terbangun dan melihat kembali Ming. Ming hanya membutuhkan tubuhnya saat dia butuh dan lalu pergi. Karena sebenarnya Ming mencintai pacar dari kakaknya sendiri yaitu Tong. Lalu bagaimana kisah selengkapnya?

My Stand-In Episode 2 : Budak Cinta dan Nafsu yang Tak Dianggap

My Stand-In Episode 2

Photo :
  • iqiyi
My Stand-In Episode 1 : Nasib Stuntman yang Mengerikan

Joe yang sudah memberikan segalanya termasuk tubuhnya untuk Ming ternyata dianggap sebagai pemuas nafsu semata. Ming mengancamnya bahwa apa yang terjadi malam dan pagi ini hanya mereka berdua yang boleh mengetahuinya.

Joe yang terkejut dan menahan kecewa tetap melakuan apa yang diminta oleh Ming. Kemudian Joe baru sadar bahwa hari ini dia harus syuting sebagai stuntman di drama yang dibintangi oleh Tong.

Ending Drama Thailand You're My Sky Series

Sepanjang perjalanan, lagi-lagi Ming tetap mengancam Joe dan mengingatkan bahwa apa yang terjadi merupakan rahasia. Sesampainya di lokasi syuting, ternyata Tong tak ingin melakukan adengan di kolam renang karena dia takut sakit. Bahkan dia juga mengancam semua kru jika nanti dia sakit, syuting akan di undur hingga 2 minggu.

Halaman Selanjutnya
img_title