Deretan Drama Korea Ju Ji Hoon Dengan Tema Saeguk, Apik Semuanya!

Ju Ji Hoon
Sumber :
  • instagram

OlretKingdom dianggap sebagai mahakarya yang membentuk narasi mengejutkan menggunakan kiasan zombie yang terlalu sering digunakan. Aktor Ju Ji Hoon mewujudkan karakter protagonis dalam serial ini, dan perannya cukup mendapat kesan karena ekspedisi dinamisnya sepanjang dua musim.

Siapakah Lee Seung Hyub?

Di tengah peran para politisi yang haus kekuasaan, karakter 'putra mahkota'-nya mengambil beberapa peluang untuk menyelamatkan 'kerajaannya' dari wabah zombie yang mengerikan. Meskipun perilaku pejuang sejatinya patut dipuji, masih ada pertanyaan tentang nasib akhir karakter tersebut.

Hari ini, di hari ulang tahun aktor Ju Ji Hoon, kami akan mencoba menemukan jawabannya

Tentang apa serial populer Ju Ji Hoon, Kingdom?

Deretan Film Indonesia yang Inspiratif, Ghibah Sampai Edukatif

Untuk menganalisis karakter Ju Ji Hoon di Kingdom. Penting untuk menelusuri alur drama. Berlatar belakang kekacauan dinasti Joseon, ‘kerajaan’ ini dipimpin oleh monarki yang sakit, yang keserakahannya akan kekuasaan dan kekayaan lebih membahayakan nyawa rakyat jelata dibandingkan wabah zombie.

Serial ini dimulai dengan sekilas plot politik yang diatur di dalam istana kerajaan. Lee Chang (diperankan oleh Ju Ji Hoon), putra mahkota, akan naik takhta setelah raja saat ini, yang keberadaannya sedikit dipertanyakan.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Sementara itu, Permaisuri Cho yang licik (diperankan oleh Kim Hye Jun), yang sedang mengandung anak raja, bersekongkol dengan ayahnya yang lebih jahat, Lord Cho Hak Ju (Ryu Seung Ryong).

Halaman Selanjutnya
img_title