7 Project The Series, Series Pendek Thailand Beragam Cerita

7 Project The Series Episode 2
Sumber :
  • iqiyi

Olret7 Project The Series merupakan salah satu series yang di garap oleh Wabi Sabi. Bukan hanya itu, aktor dan aktrisnya juga semuanya berada di bawah naungan managemennya. Procejt series mini ini berkisah tentang 7 cerita yang di setiap episodenya selalu berbeda-beda.

Sederet Aktor Tampan di We Are Series

Bukan hanya alur cerita yang menarik, namun aktor dan aktris yang terlibat juga merupakan artis favorite dari managemennya. Sebut saja Yacht Patsit Permpoonsavat dan Prem Warut Chawalitrujiwong.

Bagi kamu yang penasaran dari series yang tayang dari 30 Agustus 2021 sampai dengan 11 Oktober 2021. Kamu bisa menontonnya langsung di iQiyi, salah satu platform menonton online. Berikut ini cerita singkat dari drama tersebut.

1. 7 Project Episode Pertama, Would You To Be My Love.

Review Drama Thailand My Love Mix-Up! Episode 1-6 dan Link Menonton

7 Project The Series Episode 1

Photo :
  • iqiyi

7 Project The Series Episode 1 mengisahkan kisah persahabatan dua orang yang sedang menempuh pendidikan di sebuah sekolah. Mereka adalah Sun (Santa Pongsapak Oudompoch) dan Ozone (Earth Katsamonnat Namwirote) yang mempunyai ke pribadian yang sangat berebeda.

My Love Mix-Up! Episode 6 : Hati yang Ragu-Ragu dan Cinta Tak Terbalas

Meski sama-sama pindahan dari sekolah lain. Nasib ozone sangat tragis, karena dia menjadi korban bully di sekolahnya. Bukan hanya itu, dia juga sebenarnya tak begitu di inginkan keluarganya. Berbeda dengan Sun, dia sangat pendiam dan tak ada yang berani mendekatinya. Karena dia tak segan-segan akan melawannya kembali.

Halaman Selanjutnya
img_title