7 Project The Series Episode 4, Cinta, Karir Atau Sahabat?

7 Project The Series Episode 4
Sumber :
  • iqiyi

Olret7 Project The Series Episode 4 masih merupakan bagian dari series pendek yang di tayangkan wabi sabi.

7 Project The Series Episode 5, Bisakah Teman Menjadi Kekasih?

Mengisahkan kisah persahabatan antara mahasiswa yaitu Mek (Boun Noppanut Guntachai) dan Ballon (Prem Warut Chawalitrujiwong). Mereka berjanji untuk saling mendukung dalam hal apapun, bahkan tak menyadari bahwa hubungan mereka bukan hanya sekadar teman.

Sinopsis 7 Project The Series Episode 4, Cinta, Karir Atau Sahabat?

Ballon seorang introvert yang hidup dalam bergelimang harta. Dia juga harus menjaga adeknya yang masih SMA dan sedang kuliah. Hubungan antara keluarganya sebenarnya tidak begitu harmonis, apalagi dengan adek laki-lakinya yang bernama ozone.

9 Fakta Menarik Plan Rathavit Kijworalak, Aktor Idola Anak Muda Thailand

Suatu hari, ketika sedang kuliah dan dia datang terlambat. Dia pun tak sengaja duduk bersebalahan dengan Mek dan membuat mereka semakin akrab. Bahkan mereka saling berbagi dalam segala hal, sehingga teman-temannya juga sering menganggap bahwa hubungan mereka bukan sekadar teman.

Namun sebenarnya, ada cewek cantik dan perhatian yang diam-diam mencintai Mek. Bahkan dia rela melakukan apapun demi kebahagian Mek, termasuku ketika Mek dan Ballon perang dingin. Lalu apakah Mek akan memilih Rung (gadis imut) dan meninggalkan sahabatnya Ballon?

Pemeran 7 Project The Series Eps ke 4.

Halaman Selanjutnya
img_title
11 Potret Kece Pemeran Drama Thailand 7 Project The Series