7 Project The Series Episode 5, Bisakah Teman Menjadi Kekasih?

7 Project The Series Episode 5
Sumber :
  • instagram

Olret7 Project The Series Episode 5 mengisahkan persahabatan antara Jinny (Nink Varinthorn Makornsirisri) dan Ryu (Plan Rathavit Kijworalak). Mereka berdua sudah bersahabat sejak kecil sampai dengan kuliah.

Sinposis Drama Thailand Moonlight Chicken dan Pemerannya

Kisah cinta mereka yang selalu bertepuk sebelah tangan, membuat keduanya selalu menceritakan kepedihan yang dirasakan masing-masing.

Sinopsis 7 Project The Series Episode 5.

Drama ini mengisahkan dua orang sahabat yang selalu mempunyai nasib yang sama dalam hal cinta. Ryu yang terkenal dengan play boy dan tak pernah di tolak sama cewek. Akhirnya harus merasakan bagaimana rasa sakit hati karena patah hati.

Dirty Laundry Series: Sinopsis, Jam Tayang dan Pemerannya

Sama halnya dengan Jinny, dia sangat menyukai seorang cowok dan memberikan perhatian yang lebih. Namun sayangnya cintanya bertepuk sebelah tangan karena hanya dianggap sebagai teman. Rasa kecewa yang semakin mendalam membuatnya menutup hati kepada siapa pun.

Sehingga akhirnya, karena sering bersama dan meluapkan rasa kecewa dan sakit mebuat dua sahabat ini selalu menghabiskan waktu bersama. Lalu akan mereka bisa saling jatuh cinta? Dan bagaimana pula mereka mengakui jika pada akhirnya saling mencintai?

Pemeran 7 Project The Series Eps 5, Break Up Zone.

Halaman Selanjutnya
img_title
Beauty Newbie Episode 5 : Salah Paham Antara Ibu dan Anak