14 Drama yang Diperankan Oleh Peak Peemapol Panichtamrong

Peak Peemapol Panichtamrong
Sumber :
  • instagram

OlretPeak Peemapol Panichtamrong merupakan salah satu seorang aktor Thailand yang sangat populer. Dia mulai terkenal sejak perannya sebagai Fuse di Make It Right. Sejak saat itu, dia pun selalu mendapatkan peran utama di setiap drama yang dia bintangi.

5 Pemeran Hook Series, Aktor dan Aktris Papan Atas Thailand

Meski ada juga yang dia bermain sebagai Cameo, semua karena kepopulerannya dan berkat aktingnya yang memukau. Memiliki wajah yang oriental dengan raut wajah yang kharismatik dan mempunyai ciri khas.

Bagi kamu yang menjadi salah satu fans dari aktor yang lahir pada tahun 1999 silam ini. Berikut ini Drama yang Diperankan Oleh Peak Peemapol Panichtamrong.

1. Make It Right

5 Fakta Toru Takizawa, Aktor Blasteran Thailand Jepang di Hook Series

Berperan sebagai Fuse, seorang siswa sekolah menengah yang sedang galau. Dia mempunyai pacar cantik namun pada akhirnya dia di campakkan. Rasa kalut dan kesal pun menyatu jadi satu. Bukan hanya itu, dia tak bisa melupakan mantannya dengan mudah.

Sehingga akhirnya dia pun bertemu dengan teman-temannya dan mulai melakukan berbagai hal untuk melupakan rasa kecewanya. Namun salah satu dari temannya mencintai Fuse, akan kah fuse menerima cinta yang baru sedangkan hatinya masih terluka?

2. Siam 13 Hours

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Menarik Jida Jidapa Siribanchawan, Pemeran Dao di Hook Series