I See Dead People, Kisah Menarik Cowok Indigo Mengejar Cinta

I See Dead People
Sumber :
  • instagram

OlretI See Dead People merupakan salah satu drama thailand yang tayang di 10 negara termasuk Indonesia. Drama dengan 14 episode ini bisa kamu tonton di  Netflix dengan subtitle Indonesia. Mengisahkan seorang pemuda yang bisa melihat hantu bernama Trikarn (James Ma).

Sinopsis dan Review I See Dead People. 

Happy Ending! Ini Alur Cerita Only Boo! Series Episode 10-12

I See Dead People mengisahkan Trikarn, seorang anak muda yang sudah di tahbisan untuk membuang sial dan mensucikan dirinya. Trikarn kecil sudah dianggap pembawa sial oleh orang satu kampung karena bisa melihat hantu. Sehingga ketika dia menjalani pensucian sebagai Biksu, masih banyak juga yang menggapnya sebagai pembawa malapetaka.

Sejak sekolah tingkat atas, dia sangat aktrab dengan sahabat baiknya yang bernama Pum (Mew Nittha Jirayungyurn). Mereka sering menghabiskan waktu dan bahkan saling mencintai secara diam-diam karena tak ada yang mengungkapkan.

Only Boo! Series Episode 12 : Cinta Lama Bersemi Kembali

Sehingga suatu hari, Pum ingin dinikahkan oleh orang tuanya dengan anak orang kaya di daerah tersebut. Namun di hari pernikahannya dia melarikan diri ke Bangkok dan membuat malu kelaurga besarnya. Trikarn pun yang baru saja berhenti sebagai biksu langsung dianggap sebagai dalang dari pelarian gadis tersebut.

Dia pun dibantu oleh Biksu menjelaskan bahwa dia selama ini berada di kuil dan tak tahu menahu masalah tersebut. Namun karena penasaran, dia pun akhirnya pergi ke Bangkok untuk mencari Pum? Lalu akankah dia berhasil menemukan Pum?

Pemeran I See Dead People.

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Yoyak Phadetseuk di Wandee Goodday