10 Aktor Korea yang Menikah: Hyun Bin Hingga Lee Seung Gi

Aktor Korea yang Menikah
Sumber :
  • instagram

Olret – K-drama tidak lagi hanya terbatas di Korea Selatan saja, mereka telah menjadi fenomena internasional dan orang-orang dari seluruh dunia menikmati pertunjukan uniknya.

6 Aktor K-Drama Berusia 40-an yang Tetap Berprestasi: Gong Yoo Hingga Hyun Bin

Meskipun para aktor telah memukau penonton dengan romansa mereka di layar, mereka juga berhasil menemukan cinta sejati dalam kehidupan nyata. Aktor-aktor Korea yang sudah menikah ini memberikan contoh yang cemerlang tentang bagaimana seseorang dapat mengelola kehidupan pernikahan yang sehat dan karier profesional, meskipun berada di bawah pusat perhatian.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat beberapa pasangan kuat Korea yang terus memukau penggemar dengan kehadiran kuat dan cinta mereka satu sama lain.

1. Song Joong Ki

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Song Joong Ki

Photo :
  • Soompi

Dikenal karena perannya dalam Reborn Rich dan Vincenzo, Song Joong Ki adalah salah satu aktor yang paling dicintai di Korea Selatan. Namun, aktor tersebut awalnya menikah dengan aktris Song Hye Kyo setelah bertemu dengannya di lokasi syuting Descendants of the Sun.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Namun pernikahan mereka berakhir pada tahun 2019 dan Song Joong Ki menemukan cinta lagi dengan aktris Inggris Katy Louise Saunders. Pasangan ini mengumumkan pernikahan mereka pada Januari 2023. Selain itu, pasangan ini juga berbagi kabar gembira akan kelahiran anak pertama mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title